Selasa, 28 Agustus 2012

Sendok & Benang

Di sebuah restourant terjadi perbincangan yang asik antara seorang tamu dengan seorang pramusaji pria.

Tamu: "Mas...,napa sih kok ada sendok di pinggang anda???"
Pamusaji: "Ooo...ini bagian dari program kamu pak,yaitu TIME IN SERVICE."
Tamu: "Maksudnya pak???"
Pramusaji: "Kalo sendok bapak jatuh waktu makan,langsung saya berikan ini sendok,jadi bapak tidak menunggu lama sendok yang
baru."
Tamu: "Ooo...wah hebat juga ide program restourant ini ya. ok kalo gitu saya pesan sup ayam-nya satu porsi."
(Maka cepat2X si pramusaji mengambilkan pesanan tamu itu di dapur)

Ternyata terjadi benar,pada saat tamu itu manyantap sup ayam pesanannya,sendok nya jatuh...,maka dengan cepat si pramusaji tadi menyodorkan sendok yang terselip di pinggangnya.

Tamu: "Waaahhhh...trima kasih lho mas."(lalu tamu itu menyantap kembali sup ayam-nya dengan sendok yang baru.Tapi tamu itu
juga melihat ada se-utas tali tergerai di pinggang pramusaji tadi,maka...)
Tamu: "Lho...,kalo tali itu buat apa mas???..."
Pramusaji: "Ooo...ini salah satu program KEBERSIHAN dari restourant kami, Pak !"
Tamu: "Maksudnya...???" (si tamu bingung).
Pramusaji: "Begini pak,kalo saya mau pipis,saya tidak usah memegang burung saya,tinggal saya tarik tali ini untuk mengangkat
burung saya,jadi tangan saya bersih pada saat memberikan sendok pada bapak."
Tamu: "Ooo...,wah bener2X hebat program2X restourant ini, hahahaha....., mmm....lah kalo tali-nya putus mas...???"
Pramusaji: "Yaa, saya angkat BURUNG saya pakai SENDOK tadi pak."
Tamu: "...@#$%$#@#$%&$&%$#@#*&&%$#@.....WWWUUUUUEEEEEEKK K!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar